Minyak Bidara Sebagai Terapi penyembuhan Medis & Non Medis

Minyak Bidara Terapi penyembuhan Medis & Non Medis – Mungkin soal khasiat dari daun bidara untuk mengusir gangguan jin sudah sering anda dengar, jika manfaat daun bidara sudah dikenal sejak lama untuk berbagai kebutuhan. Daun bidara merupakan bahan obat tradisional yang sangat familiar bagi masyarakat di pedesaan dan pelosok. Yang menarik, masyarakat kita juga menggunakan daun tanaman ini untuk memandikan mayat.

Bahkan tradisi rukyah atau mengatasi kesurupan juga menggunakan daun ini.

Benarkah daun bidara ampuh mengusir jin dan setan?

bibit bidara arab / pohon bidara arab sidr / tanaman daun bidara untuk ruqyah | Lazada Indonesia

Namun daun bidara juga kaya dengan kandungan kimianya dari minyaknya. Karena itu tanaman ini juga merupakan herbal utama bagi industri kosmetik dan perawatan kecantikan.

Bagi anda maupun keluarga yang sedang mengalami masalah dengan gangguan sihir maupun jin ini, maka akan sangat direkomendasikan untuk menggunakan daun bidara tersebut. Caranya pun sangat mudah, yakni tinggal mengambil beberapa daun bidara lalu dimasukkan kedalam air, setelah itu dibacakan dengan beberapa ayat suci seperti al-fatihah dan lainnya.

Dan silahkan basuhkan air tersebut kepada mereka yang mengalami gangguan jin. Atau cara lainnya bisa dengan menumbuk daun bidara lalu dumasukkan kedalam air digelas dan dibacakan ayat suci alqur’an. Namun itu adalah cara kuno, karena sekarang ada yang lebih mudah lagi yakni dengan menggunakan Minyak Bidara Untuk Ruqyah.

Minyak Daun Bidara merupakan bermanfaat untuk membantu terapi penyembuhan, baik itu secara medis maupun non medis (gangguan jin ataupun sihir), Minyak Bidara bisa juga untuk melakukan ruqyah.

Selain bisa digunakan untuk melakukan ruqyah, Minyak Bidara juga bisa digunakan untuk mengatasi beberapa penyakit medis , Seperti :

Menyembuhkan Demam

Amankah Menggunakan Obat Tradisional untuk Mengusir Demam pada Anak?

Kandungan kimia dalam minyak daun bidara efektif untuk meredakan demam dan panas tinggi. Selain dengan minum air rebusannya, anda bisa menggunakannya untuk mandi.

Bersifat Anti-mikroba

Anti Mikroba dan Mekanisme Penghambatan Senyawa Antimikroba ~ AOAC

Senyawa kimia dalam daun bidara juga bersifat antimokroba dan ampuh dalam membasmi jamur, bakteri, atau patogen lain yang menyerang tubuh.

Mengontrol Gula Darah

Cara Mengendalikan Gula Darah untuk Hidup yang Lebih Sehat - Alodokter

Manfaat daun bidara lainnya adalah dalam membantu penderita diabetes. Hal ini karena minum air rebusan daun bidara juga efektif untuk mengontrol dan menurunkan kadar gula darah.

Melebatkan dan Menghitamkan Rambut

Cara Agar Rambut Anak Hitam, Panjang, dan Tebal | Cussons Baby Indonesia

Kandungan kimia dan fitokimia dalam bubuk daun bidara sangat efektif untuk digunakan dalam perawatan rambut. Bahkan herbal ini ampuh dalam memanjangkan dan menghitamkan rambut.

Perawatan Kulit dan Mencerahkan Kulit

Kenapa Cowok Perlu Menggunakan Skincare?

Penelitian membuktikan ampuhnya air rendaman daun bidara untuk perawatan kulit tubuh dan wajah. Termasuk mengatasi bercak merah dan gangguan kulit akibat paparan sinar ultraviolet dan radikal bebas.

Bersifat Menenangkan dan Mengatasi Depresi

Kandungan mineral dan zat aktif dalam bidara juga bersifat menenangkan dan membuat rileks saraf serta melancarkan aliran darah. Hal ini sangat efektif untuk mengatasi stres dan depresi.

Mencegah Kerusakan DNA

Untuk melindungi sel DNA manusia dari pengaruh buruk radiasi actinic ternyata bisa dilakukan dengan daun bidara. Sejumlah penelitian menemukan bahwa kandungan mineral herbal ini sangat ampuh untuk cegah kerusakan DNA.

Sebenarnya masih ada banyak manfaat daun bidara untuk kesehatan, perawatan kecantikan, maupun mengobati penyakit. Herbal yang kaya zat aktif ini bisa menjadi tanaman obat keluarga yang siap digunakan. (R9/HR-Online)

Untuk daun Bidara sendiri ini telah dimanfaatan dari dulu baik dari akarnya, kulit kayu, batang kaju, biji buah, dan danunya di seluruh penjuru dunia, dan salah satu produknya adalah Teh Daun Bidara ini yang sudah bisa didapatkan di Indonesia.

 

Nah denganMenggunakan / konsumsi minyak bidara secara teratur,insyaallah segala penyakit yang anda alami karena gangguan jin, sihir, maupun penyakit medis lainnya bisa segera disembuhkan nanti. cukup sekian ulasan dari kami tentang Minyak Bidara Sebagai Terapi penyembuhan Medis & Non Medis

Semoga artikel ini bermanfaat.

Cara Pemesanan

WA : 0812-2214-2822

Comments

comments

Leave a Reply