Inilah Gejala, Penyebab, dan pengobatan eksim yang paling Mudah Biidznillah

Inilah Gejala, Penyebab, dan pengobatan eksim yang paling Mudah Biidznillah

Eksim dalam bahasa ilmiah disebut sebagai dermatitis. Dermatitis merupakan istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang seperti meradang dan iritasi. Dapat dikatakan bahwa penyakit ini dapat dengan mudah dijumpai menyerang kulit. Peradangan ini dapat menyerang di mana saja di seluruh bagian tubuh. Namun radang disertai iritasi ini pada umumnya menyerang bagian tangan dan kaki. Eksim jenis dermatitis atopik adalah yang paling banyak ditemui terjadi pada orang Indonesia.

Bentuk penyakit ini bermacam, mulai dari yang ringan dengan kulit kemerahan hingga bentuk yang berat yang disertai bengkak dan bernanah.
Gejala penyakit eksim akan muncul pada usia anak-anak, pada saat usia mereka diatas dua tahun. Meskipun begitu, sebenarnya penyakit ini dapat menyerang segala umur, mulai dari bayi hingga lanjut usia.
Sebagian besar anak-anak akan sembuh sebelum usia lima tahun tapi sebagian kecil terus mengalami eksim hingga dewasa.

Pada beberapa kasus, seiring bertambahnya usia, maka eksim akan menghilang. Namun beberapa akan menderita penyakit eksim seumur hidupnya. Oleh karena itu, pengobatan yang tepat dapat mengendalikan eksim supaya tidak kambuh.

Gejala Eksim

Secara garis besar, gejala eksim yang sering terjadi adalah:

  1. Terjadi ruam yang tidak jelas penyebabnya dan memiliki riwayat keluarga eksim atau asma.
  2. Peradangan tidak membaik terhadap pengobatan dengan lotion dan krim emolien.
  3. Terdapat kerak coklat muda atau lecet bernanah pada kulit yang bereksim. Ini menunjukkan infeksi
  4. penyebab eksim berupa bakteri yang harus diobati dengan antibiotik.
  5. Jika Anda terkena eksim dari orang dengan penyakit kulit yang disebabkan oleh virus seperti herpes.
  6. Jika herpes berisi berisi cairan lalu seperti melepuh di daerah eksim kemungkinan itu adalah suatu eksim
  7. herpeticum, komplikasi yang jarang namun berpotensi serius yang disebabkan oleh virus herpes simpleks.

 

Penyebab Eksim

Sebagian orang beranggapan bahwa eksim adalah penyakit yang menular. Hal ini dilihat dari keadaan penderita yang pada umumnya kurang memperhatikan kebersihan, sehingga disimpulkan bahwa penyakit exim ini menular.
Padahal, penyakit eksim ini dapat juga dipengaruhi faktor genetik. Namun sebenarnya apa penyebab penyakit eksim ini belum diketahui pasti. Menurut sejumlah ahli, eksim berhubungan dengan aktivitas daya tahan tubuh yang berlebihan.
Hal ini menyebabkan tubuh melakukan reaksi yang berlebihan terhadap iritan atau bakteri yang sebenarnya tidak berbahaya bagi kulit. Oleh karena itu, penyakit ini banyak ditemukan pada keluarga yang memiliki riwayat penyakit asma.

Beberapa penyebab yang diperkirakan adalah :

kulit kering, iritasi sabun dan detergen, atau bahan kimia lainnya. Selian itu kondisi stres, alergi dan infeksi patogen juga dapat menyebabkan penyakit ini.

Pengobatan penyakit eksim

Pengobatan menggunakan Obat herbal KCD ( Cleand And Detox Capsule )
Herbal KCD Iini  memiliki obat yang efektif mengobati eksim  bukan hanya sekedar mungkin/katanya tapi memang sudah tidak di ragukan lagi karena kami membuat 1 produk dengan manfaat yang real /nyata sesuai testimoni konsumen kami . Terbuat bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern, sehingga aman dikonsumsi buat semua umur.  Obat Herbal KCD yang kami tawarkan ini, alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari dalam maupun luar negeri.

Salah satu Testimoni kami untuk penyakit kulit 

                                    

Manfaat Lainnya Dari KCD ( Cleand And Detox Capsule )

Ya kami sedang promo dengan membeli 1 botol KCD Mendapatkan bonus sidr aromatherapy bidara 1 botol yang sangat bagus untuk khasiatnya , atau bisa FREE ONGKIR !!

 

 

Comments

comments

Leave a Reply