CIRI – CIRI SAKIT KARENA GANGGUAN JIN YANG HARUS DI KETAHUI

Ciri Ciri sakit karena gangguan jin –

Perlu dipahami bahwa penyakit yang disebabkan oleh gangguan jin dapat menyerang manusia baik secara fisik maupun hati. Keduanya memberikan dampak yang tidak bisa dianggap sepele seperti penyakit kronis bahkan kematian tentunya dengan izin dari Allah Ta’la
Agar terhindar dari penyakit karena gangguan jin, ada baiknya kita ketahui terlebih dahulu

beberapa ciri sakit karena gangguan jin sebagai berikut.

√ Penyakit tidak dapat di diagnosa secara medis.
√ Sakit berpindah pindah, sakit tidak kunjung sembuh, sering sakit kepala, punggung terasa berat.
√ Sulit mengendalikan Emosi dan mudah marah.
√ Dada Terasa sesak, was was dan sering gelisah tanpa sebab.
√ sulit khusyuk dalam ibadah dan ketika sholat sering lupa jumlah rakaat.
√ Timbul rasa Cemas, penakut, paranoid.
√ Sulit untuk berkonsentrasi, tidak fokus dan pelupa akut.
√ Malas ibadah dan mudah berbuat maksiat.
√ Minder total, sering bersedih, merasa tertekan, sering mengkhayal dan lebih suka menyendiri.
√ Sering ketindihan, kesurupan, sensitif dengan hal ghaib dan sering mimpi buruk.

Jika ada yang mengalami ciri ciri diatas pada diri anda sebaiknya lakukan RUQYAH karena kemungkinan ada indikasi gangguan jin pada diri anda.

Ruqyah dengan membaca lalu meniupkannya ke air, setelah itu airnya diminumkan kepada yang sakit, atau diusapkan kepada bagian tubuhnya yang sakit, atau dimandikan dengan air tersebut.

Dari Ali bin Abi Tholib bahwasanya Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam sedang sholat lalu beliau disengat kalajengking. Maka beliau berkata :

لَعَنَ اللهُ الْعَقْرَبَ لاَ تَدَعُ مُصَلِّيًا وَلاَ غَيْرَهُ. ثُمَّ دَعَا بِمَاءٍ وَمِلْحٍ وَجَعَلَ يَمْسَحُ عَلَيْهَا وَيَقْرَأُ بـ (قُلْ يَا أَيُّهَا الْكَافِرُوْنَ) و(قُلْ أَعُوْذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ) و(قُلْ أَعُوْذُ بِرَبِّ النَّاسِ)
.
“Allah melaknat kalajengking, kalajengking tidak meninggalkan gangguannya kepada orang yang sedang sholat dan tidak juga kepada lainnya”. Lalu Nabi meminta air dan garam kemudian Nabi mengusap dengan air tersebut dan membaca surat al-Kafirun, surat al-Falaq, dan surat an-Naas” (HR At-Thabrani dalam al-Mu’jam as-Shogir No. 830 dan dishahihkan oleh al-Albani dalam As-Shahihah No. 548)
.
عَنْ أَبِي مَعْشَرٍ، عَنْ عَائِشَةَ «أَنَّهَا كَانَتْ لَا تَرَى بَأْسًا أَنْ يُعَوَّذَ فِي الْمَاءِ ثُمَّ يُصَبَّ عَلَى الْمَرِيضِ»
.
Dari Abu Ma’syar dari Aisyah bahwasanya Aisyah memandang tidak mengapa dibacakan di air lalu air tersebut diguyurkan ke orang yang sakit (Mushonnaf Ibni Abi Syaibah No. 23509)
.
Demikian juga para ulama membolehkan minum dengan air yang telah dibacakan ruqyah, diantaranya Imam Ahmad (lihat al-Aadaab asy-Syar’iyyah karya Ibnu Muflih 2/456) dan Ibnul Qoyyim (lihat Zaadul Ma’aad 4/178)
.
➖➖➖➖➖➖➖➖

Daun Bidara Untuk Mengatasi Gangguan Jin Dan Sihir

CARA MEMBUAT AIR RUQYAH DAN MINUMLAH SELALU

Minyak Bidara Sebagai Terapi penyembuhan Medis & Non Medis

Comments

comments

Leave a Reply